Rabu, 11 Desember 2019

Terpaan Media


Terpaan media, interaksi dalam media di abad informasi saat ini, seringkali membuat diri orang yang terlibat di dalamnya tak lebih dari bentukan media.Jaman semakin maju persaingan bisnis juga semakin ketat,maka dari itu diperlyukan strategi pemasaran dan promosi yang tepat strategi itu salah satunya menggunakan website,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu para pengusa atau perusahaan dalam pembuatan website.Christoper Wulf dalam artikelnya “The Temporaly of WorldView dan Self Image, mengatakan bahwa pandangan dunia dan citra diri memang tak bisa dipisahkan.

Peran website sebagai media promosi memang sangat penting,tak lengkap rasanya sebuah perusahaan tidak mempunyai website karena website itu sebagai alat fital sebuah perusahaan,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website.Cara manusia memandang dunia dalah cara menusia memandang dirinya, dan cara manusia memahami dirinya adalah cara manusia memahami dunia. Heidegger, dalam artikelnya “The Age Of World Picture” mengungkapkan bahwa dengan berkembangbiaknya citraan di dunia, maka dunia tempat manusia hidup tak lebih dari sebuah ontology citraan.




Citraan-citraan yang disajikan media, pada akhinya menjadi cermin tempat kita berkaca, menunjukkan ekssistensi kita. (Piliang, 2004:166- 167).Kehadiran dunia virtual semakin mengukuhkan citraan-citraan yang dibentuk ini. Memang tak bisa dipungkiri, bahwa manusia modern saat ini sangat tergantung hidupnya pada teknologi. Kehadiran internet yang diikuti dengan munculnya media sosial di dalamnya membawa pula berbagai masalah etika berkomunikasi. Penggunaan identitas palsu untuk kepentingan yang “negatif”, penyebaran dan pengunduhan materi yang dilindungi hak cipta atau materi yang dilarang, merupakan hal yang melanggar etika dan dilarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *