Kamis, 11 Oktober 2018

Caleg modal cekak, gunakan strategi ini

Image result for Caleg dan Politik Tanpa Uang?

daftar caleg kota bekasi - Cost Nyaleg mahal serta milyaran? dapat ya dapat tidak. di zaman now kekinian tetap ada jalan untuk berhemat, termasuk juga dalam cost politik buat kamu yang ingin magang jadi akan caleg serta mengharap atau dapat lolos !

Beberapa calon anggota legislatif, atau mereka yang mencalonkan diri menjadi pimpinan daerah dalam pemilihan kepala daerah ataupun pemilu; baik balon pubati, balon walikota, balon gubernur serta wakilnya sering kesusahan memprioritaskan alat peraga atau materi kampanye serta branding untuk mereka atau pasangan mereka. Jejeran keperluan akan utamanya alat peraga sangat banyak, dari mulai stiker, spanduk, banner, baliho, billboard, umbul-umbul dan lain-lain.

Kami membuat artikel ini berdasar pada pengalaman lebih dari 3 kali waktu pemilu serta jadi pengurus atau team sukses sebagian orang. Kami anjurkan kamu BERANI maju jadi Bacaleg dengan catatan keadaan seperti berikut :

Sudah aktif menjadi pengurus parpol atau ormas minimum pada level Kecamatan sekurangnya 3 tahun.

Penuhi prasyarat administrasi serta lolos verifikasi KPUD menjadi calon legislatif
Nah, sesudah itu umumnya beberapa calon anggota legeslatif serta yang maju dalam pemilihan kepala daerah atau pemilu mesti dapat memisah serta pilih keperluan alat kampanye atau alat peraga kampanye yang efisien serta efektif. tapi pada dasarnya alat peraga kampanye dibagi jadi 2 type, yakni :

1. Alat peraga kampanye bikin
banner, bendera, spanduk, baliho, billboard, stiker, kalender, poster, leaflet, berita koran, kostum kampanye, majalah serta sejenisya

2. Alat peraga kampanye Non Bikin

  • Audio – Video : radio, tv, recording, sms flash serta sejenisnya 
  • Internet situs atau website 

Dari pilihan-pilihan di atas yang mana yang sangat efisien serta efektif untuk dapat merampas perhatian serta simpati calon pemilih dalam pemilihan kepala daerah serentak ataupun pemilu? dari pengalaman kami mengikuti client, kami merekomendasikan posisi alat peraga kampanye sama dengan efisiensi serta efektifitas sasarannya.

Bila kamu ialah calon yang mempunyai dana hanya terbatas serta terasa belumlah cukuplah senang dengan biaya KPUD yang menolong pencetakan alat peraga kampanye, tetapi masih ingin berhemat, maka begitu efisien serta efektif bila kamu ;

  • cetak kalender, kalender tahunan dengan isi 1 – 3 lembar ukuran minimum A3 (33 x 42 cm), bila kamu ada pada Dapil dengan jumlahnya pemilih 100.000 – 500.000 jadi cetak 10.000 lembar cukuplah menolong atau 10-15% dari keseluruhan jumlahnya pemilih (Cost 10 juta rupiah) 
  • membuat situs atau website pribadi : alat peraga non bikin ini akan lengkapi alat peraga bikin yang lain. situs atau website pribadi begitu efektif dari bagian cost, gampang diedit, gampang dishare serta berikan serta sekarang ini beberapa pemilih pemula (mereka yang lahir tahun 1980, 1990 serta tahun 2000) akan pilih gadget untuk mencari info dengan menanyakan pada Google. (Cost 10 juta rupiah) 
  • Sangat efisien bila ditambah lagi pertemuan serta tatap muka dengan beberapa calon pemilih atau konstituen. Tidak hanya kamu dapat rasakan langsung kemauan, aduan serta keinginan, langkah tersebut begitu menyentuh bagian emosional calon pemilih. 
  • Tiga langkah berkampanye seperti di atas dari pengalaman kami begitu efisien. Akan tetapi bila kamu dalam masalah penentuan Walikota, Bupati atau Gubernur jadi alat peraga kampanye seperti Billboard serta Baliho masih tetap begitu dibutuhkan, tinggal kamu cocokkan dengan biaya untuk jumlahnya titik atau tempat pemasangannya. Akan tetapi untuk kamu yang maju menjadi bacaleg serta tidak mempunyai banyak dana atau ingin kampanye berhemat. ke-3 langkah di atas dapat dikerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *