Selasa, 08 Mei 2018

Mengembalikan Visitor yang Hilang dan Peringkat Website Turun Tiba-tiba

Related image

jasa pembuatan website murah di jakarta selatan - Apakah ranking/tempat situs dan onlineshop di beberapa kata kunci (keyword) pencarian anjlok dengan mendadak? janganlah tergesa-gesa cemas ambil aksi menangani posisi situs turun dengan mendadak, salah yang malah jadi memperburuk kondisi. Penurunan situs dengan drastis ini sangat berlainan dengan penurunan posisi situs yang lumrah. Untuk situs yang baru atau berada pada halaman – halaman bawah tidaklah terlalu di perhatikan jika alami hal semacam ini, tetapi bila situs kamu telah demikian lama berada di “pejwan”, menghadirkan rupiah sehari-harinya maka jadi problem yang sangat serius, pengunjung (pengunjung) situs tentu menyusut drastis. Sebelumnya membahasnya baiknya kita samakan persepsi terlebih dulu tentang pemahaman SEO sesuai yang cuplikan pemahaman SEO thidiweb berikut ini.

Pemahaman juga akan SEO saat ini pada orang-orang dapat disebutkan salah kaprah, terutama beberapa orang ataupun perusahaan yang menjanjikan posisi tertentu suatu kata kunci (keyword) pada mesin pencari. Dengan lihat hal itu maka kami berasumsi telah banyak yang salah mengerti karena janji hoax yang selalu dijaga, SEO begini telah kadaluarsa mulai sejak th. 2013, sampai saat ini google dengan berkala selalu melakukan perbaikan algoritmanya. SEO yaitu bagaimana memaksimalkan dan pasarkan situs pada mesin pencari, bukanlah memaksimalkan kata kunci (keyword) pada mesin pencari. SEO tidak dapat dilakukan kurun waktu singkat, SEO memerlukan waktu yg tidak sebentar. Bila suatu kata kunci (keyword) dapat menjangkau halaman satu kurun waktu singkat, pastinya kata kunci (keyword) itu sangat rendah intensitasnya dalam pengertian sangat jarang sekali orang mencari di google. Sedang SEO yang sesungguhnya juga akan memaksimalkan semua kata kunci (keyword) yang punya potensi menghadirkan pengunjung dengan terlebih dulu memerhatikan isi dari content yang juga akan dipublikasikan.
Setelah kamu membaca cuplikan di atas anggap saja kita keduanya sama memahami. Mengerti kalau posisi suatu situs atas keyword-keywordnya memerlukan waktu yg tidak singkat. Naiknya tidak singkat dan turunnya pun tidak singkat. Yang terjadi yaitu penurunan dengan mendadak dan penting, hal semacam ini juga akan saya ulas.

Fluktuatif Naik Turun Yang Normal
Yang disebutkan lumrah di sini yaitu fluktuatif. Tempat situs untuk sample kata kunci (keyword) yang kita pantau naik dan turun sehari-hari bahkan juga setiap saat dapat disebutkan normal. Saat ini turun besok naik dan sebaliknya. Relatif naik perlahan-lahan bila situs kamu teroptimasi dengan benar, sebaliknya turun perlahan-lahan bila kalah dalam persaingan perebutan.

Saya percaya bila ditempatkan pada kondisi ini kamu tentunya kaget, bingung, tidak yakin sampai mood kamu jadi buruk sepanjang hari. Bagaimana tidak, setiap yang memiliki situs memperjuangkan tempatnya di hasil pencarian google tertinggi, tetapi mendadak websitenya menghilang atau turun dari halaman 1 ke halaman 10. Pasti hal semacam ini pastinya berpengaruh pada jumlah pengunjung yang datang dari mesin pencari google.

Kerjakan Langkah Pendeteksian Penyebabnya
Bila alami problem penurunan trafik semua kata kunci (keyword) dengan mendadak janganlah dahulu cemas, karena cemas itu juga akan jadi memperburuk kondisi kamu, ambillah secangkir teh, dan duduk manis. Banyak peluang yang mengakibatkan sekian dari mulai kekeliruan kamu, perubahan algoritma mesin pencari sampai kekeliruan mesin pencari. Mengerti beragam peluang pemicunya alangkah lebih sebaiknya kamu melakukan langkah pendeteksian penyebabnya turunnya posisi situs kamu melalui beberapa langkah :

Peluang Terserang Manual Penalty

Manual penalty yaitu aksi yang didapatkan segera oleh pihak google, pegawai google. Untuk ketahui bila situs kamu terserang penalti dapat login ke account webmaster “search console” untuk lihat properti situs. Ada dua hal pemberitahuan yang perlu kamu perhatikan pada account webmaster kamu, yakni Manual Action dan Security Issues.

  1. Manual Action = biasanya berkaitan dengan kekeliruan kamu dalam melakukan optimalkan baik internal ataupun eksternal. Jadi contoh pemasangan link yang terlalu banyak tetapi tidak relevan. 
  2. Security Issues = berkaitan dengan terdapatnya malware atau program beresiko dan semacamnya yang terdapat pada situs kamu. Biasanya dikarenakan penyusup (hacker), maupun program advertising yg tidak aman. 

Bila kamu temukan pemberitahuan Manual Action atau Security Issues baiknya diperbaiki lalu kerjakan keinginan peninjauan dari google (reconsideration request), katakan beberapa langkah yang telah kamu perbaiki, contoh disavow link bila berkaitan problem back link yg tidak relevan. Bila di setujui dalam sekian hari tempat ranking kamu juga akan dikembalikan ke tempat awal mulanya. Tetapi bila tidak diketemukan problem apa pun bermakna ada penyebabnya beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *