Minggu, 29 Juli 2018

Tips Menyimpan Sepatu Agar Selalu Awet

Image result for Tips Menyimpan Sepatu Agar Selalu Awet

sepatu safety - Memakai sepatu menjadi alas kaki jadi pilihan beberapa orang waktu melancong ke kantor, universitas, sekolah, atau pusat belanja. Penggunaan sepatu yang kerap serta hampir sehari-hari tentunya memerlukan area untuk menyimpan didalam rumah, seperti rack spesial sepatu.

Menaruh sepatu ditempat spesial jadi salah satunya langkah merawatnya supaya tidak cepat rusak serta bau. Akan tetapi sebetulnya, tahukah Kamu bagaimanakah cara menaruh sepatu yang pas hingga koleksi sepatu dapat tertangani dengan baik?

Nah, buat Kamu yang kerap memakai sepatu, semestinya Kamu menempatkannya pada rack sepatu yang terbuka supaya berlangsung perubahan hawa yang baik serta kurangi kelembaban. Bila sepatu yang kerap digunakan disimpan di rack tertutup, jadi kemungkinan lebih ringan ditumbuhi jamur serta jadi berbau.

Akan tetapi bila Kamu menaruh sepatu di rack tertutup, jadi Kamu dapat mengangin-anginkannya dahulu hingga air keringat yang melekat pada sepatu dapat kering serta tidak jadi penghubung tumbuhnya bakteri serta jamur yang bisa mengakibatkan kerusakan atau membuat berbau sepatu Kamu.

Selain itu untuk sepatu yang jarang Kamu pakai, Kamu dapat menyimpannya di kotak sepatu. Oleh karenanya, janganlah buang kotak sepatu setelah Kamu membelinya. Kotak sepatu itu berperan untuk menaruh sepatu serta mempermudah penyusunannya.

Taruh sepatu ke kotaknya dalam keadaan kering waktu tidak terpakai. Lekakkan juga kamper atau silica gel ke kotak sepatu untuk melindungi kelembaban didalam kotak itu.

Diluar itu, pakai shoe tree atau alat penyanggah sepatu bila disimpan didalam kotak sepatu. Hal seperti ini ditujukan supaya bentuk sepatu masih terbangun serta terlepas dari pergantian bentuk. Atau Kamu bila tidak ada shoe tree, jadi Kamu dapat menyumpalnya dengan kertas koran saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *