Minggu, 10 September 2017

7 Alasan Bagi Wanita Untuk TIDAK Merokok

Image result for 7 Alasan Bagi Wanita Untuk TIDAK Merokok

dampak buruk merokok bagi wanita - Memutuskan untuk jadi wanita perokok adalah hal yg tidak harus Kamu kerjakan. Kamu tentu sudah mengetahui bahaya rokok untuk kehidupan, dari mulai efek periode pendek sampai periode panjangnya. Rokok perlahan-lahan juga akan mengakibatkan kerusakan organ badan Kamu, dari jantung, paru-paru, sampai otak. Setiap bungkus rokok juga akan perlahan-lahan membunuh Kamu. Walau efeknya tidak segera terlihat, dalam kurun waktu tertentu Kamu dapat terbunuh dengan batang-batang rokok yang sudah dikonsumsi. Untuk Kamu beberapa wanita, baiknya berpikir 2 x untuk jadi pecandu rokok.

Terjadinya kantong mata 
Mengisap batang rokok sehari-hari perlahan juga akan menimbulkan kantong dibawah mata. Kandungan nikotin adalah penyebabnya hadirnya kantong mata ini. Berpenampilan yang diperlengkapi dengan kantong mata juga akan buat Kamu terlihat lusuh, capek, dan tidak fresh.

Gigi dan jari rusak 
Perubahan warna pada gigi juga akan terjadi setelah Kamu merokok. Ada zat nikotin dalam rokok juga akan embuat gigi Kamu ternoda dan berkesan jorok. Jari akan beralih warna jadi kekuningan. Perlahan-lahan namun tentu zat beresiko dalam rokok akan mengakibatkan kerusakan jaringan pada jari Kamu. bila Kamu seseorang berokok, bersiap-siaplah untuk lihat jari dan gigi Kamu menguning.

Baca : cara meredakan nyeri haid hari pertama

Masalah ginekologi 
Dengan merokok maka sekresi estrogen juga akan mengganggu siklus dan mengakibatkan nyeri saat mestruasi. Suara nada dan bulu badan pun juga akan bertambah. Menopause juga datang lebih cepat 1 s/d 2 th. dari umur rata-rata. Tidak hanya itu, kandungan tembakan juga akan jadi besar kesempatan lesi prakanker leher rahim berkembang.

Kesuburan terganggu 
Wanita yang merokok maka kesuburan juga akan alami penurunan s/d 50%. Lendir pada rahin juga akan mengental dan turunkan kandungan esterogen hingga kwalitas rahim pun jadi korban. Bila Kamu hamil maka kesempatan untuk alami keguguran juga akan 3 kali lipat dari yg tidak merokok. ASI yang dibuat Andapun 25% lebih sedikit dibanding wanita biasanya. Untuk yang memakai kontrasepsipun juga akan alami masalah kesehatan yang sangat serius.

Penuaan dini 
Terjadinya penuaan awal juga dikarenakan oleh rutinitas merokok. Hal semacam ini pasti tidak Kamu kehendaki, pasalnya keadaan awet muda yaitu idaman setiap wanita. Hindari penuaan awal dapat Kamu kerjakan dengan hentikan tingkah laku merokok. Penuaan awal karena rokok juga akan diawali dengan kulit yang mulai keriput.

Baca juga : latihan yoga untuk memperbesar payudara

Rambut menipis 
Rusaknya DNA karena kandungan rokok juga akan menyebabkan kerontokan pada rambut. Terkecuali rontuk, rambut Kamu akan mudah beruban. Gigi ompong adalah salah satu efek merokok. Setelah gigi Kamu ompong, penyakit yang siap menyerang Kamu yaitu kanker mulut yang dapat mengakibatkan kematian.

Perut bergelambir 
Perutpun terserang imbasnya jadi berupa gelambir. Lemak visceral juga akan keluar pada perokok aktif yang bisa menyebabkan diabetes. Inner beauty juga akan menghilang. Hilangnya kulit sehat yang cerah juga akan beresiko pada inner beauty Kamu menghilang. Hal semacam ini dikarenakan kandungan karbonmonoksida yang jahat untuk badan Kamu.

Lihat banyak efek jelek merokok untuk kesehatan Kamu, baiknya awalilah tidak untuk mengisap batangan rokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *